-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaminan Kristen Masuk Neraka Menurut Al-Qur'an Dan Alkitab

Selasa, 23 April 2013 | 00.14 WIB Last Updated 2013-04-23T07:29:28Z
QS 19:71 adalah ayat yang sangat popular di setiap otak missionaris yang sengaja ingin menjatuhan akidah Muslim,
Ayat tersebut berbunyi:

19:71. Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Meskipun ayat tersebut tidak berhenti di situ saja tetapi semua Kristen memaksakan kehendak hatinya sendiri guna menjatuhkan akidah Muslim.

Ayat selanjutnya berbunyi:

19:72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang lalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Sudah jelas bahwa ayat selanjutnya menjelaskan bahwa hanya orang-orang jahat saja yang di biarkan masuk ke neraka sedangkan orang-orang yang bertakwa akan di selamtkan oleh Allah SWT itu sndiri..

Ayat tersebut justru menunjukkan bahwa kafir (Kristen) lah yang akan masuk keneraka..

Jaminan kristen masuk neraka telah di ucap sendiri oleh yesus:

Yesus dalam Matius mengatakan:

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Bukan setiap orang yang berseru kepadanya tuhan artinya orang2 yang menganggap dia bukan tuhan dan melaksanakan amanat bapa di sorga melalui yesus lah yang akan masuk ke kerajaan sorga,yaitu yang melaksankan apa yang di perintahkan bapa di sorga melalui yesus itu sendiri.

Amanat Bapa di sorga melalui yesus: Berdo'a dengan cara sujud,sunat,tidak makan babi maupun babi hutan,dan beribadah haji (Islam)

Amanat Iblis di neraka melalui Paulus: Berdo'a dengan cara nyanyi,beribadah hari minggu,merayakan natal (Kristen)

Padahal dalam ajaran yesus tak satupun yang mengajarkan seperti itu..

Yang suka melakukan mujizat,bernubuat,dan mengusir setan atas nama yesus adalah orang kristen sendiri

Pada waktu itu lah yesus menyatakan bahwa dirinya bukan tuhan...

Ayat tersebut di atas jaminan kristen masuk neraka..
×
Berita Terbaru Update