-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MUI Soal Mata Satu di Kafe Gibran: Jangan Di Tiru

Senin, 11 Mei 2015 | 10.11 WIB Last Updated 2015-05-11T17:11:29Z
Muslim Net Since - Markobar, kafe baru putra sulung Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming memiliki mural mata satu yang di kelilingi segitiga atau identik dengan simbol illuminati dan freemason. Simbol itu pun menjadi kontroversi.

Ketua Komisi Fatwa MUI Hasanudin menyayangkan dengan gambar yang tersebut. Menurut dia, sesuatu hal yang tidak benar jangan dicontoh.

"Tujuannya buat apa? Kalau hanya suka-suka gambar seperti itu buat apa? Sesuatu yang tidak benar jangan dicontoh," ujar Hasan saat berbincang dengan merdeka.com, Rabu (6/5).

Hasan mengatakan, meskipun gambar tersebut ada di kafe anak Jokowi, tetap saja tidak boleh dilakukan. "Tapi baik itu anak presiden atau anak siapa pun kalau tidak benar itu tidak boleh. Sebaiknya tidak perlu dicontoh yang tidak baik," katanya.

Seperti diketahui, kafe putra sulung Jokowi yang baru dibuka bulan April itu menjadi sorotan, salah satunya datang dari Jonru.

Melalui Facebook pribadinya, Selasa (5/5), pria yang dikenal kerap mengkritik kebijakan Presiden Joko Widodo ini menulis jika kafe Gibran memiliki logo dajjal, yang dalam eskatologi Islam disebut sebagai tokoh jahat yang akan muncul menjelang kiamat. Dajjal disebut kerap menyebar fitnah.

"Anak Jokowi Membuka "Kafe Dajjal". Hiyy... Sereemmm!!!(Memang sih, namanya bukan kafe dajjal. Tapi ada logo dan tanda-tanda dajjal di dekorasi ruangannya). Hm... kok sampai segitunya ya? Pertanda apakah ini?"

Menurut ahli teori, kelompok Illuminati bersekongkol untuk mengontrol urusan dunia dengan mendalangi peristiwa dan sejumlah titik gaya pemerintahan untuk mendapatkan kekuasaan politik.
×
Berita Terbaru Update