-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Remaja Muslim Di Tampar Oleh Orang Kristen Dengan Daging Babi

Sabtu, 01 Juli 2017 | 14.53 WIB Last Updated 2017-07-01T21:53:49Z
Muslim Net Since -  LONDON – Seorang pria Inggris dipenjara setelah terbukti menampar seorang remaja Muslim dengan lempengan daging babi.

Ia juga diketahui menampak remaja muslim itu setelah menghina dia dan ibunya. Tragisnya aksinya ini direkam dalam sebuah video yang direkam oleh temannya.
Seperti dilansir Telegraph, Jumat (30/6) pelaku bernama Alex Chivers (36) dijatuhi hukuman enam bulan penjara di pengadilan London, Kamis (29/6).
Ia terbukti melakukan penyerangan dan pelanggaran ketertiban umum. Pria 36 tahun mengakui serangan tersebut dilatarbelakangi agama atau ras.
Polisi mengatakan dia mendekati dua orang Muslim pada 8 Juni di London utara dan membuat komentar-komentar Islamofobia yang kasar sebelum menyerang gadis itu dengan daging babi.
Detektif James Payne mengatakan orang lain hadir saat serangan tersebut termasuk seseorang yang merekam kejadian tersebut.
Payne menyebut serangan itu “benar-benar mengejutkan.” Itu terjadi lima hari setelah para ekstrimis Islam menyerang orang-orang di London Bridge dan di Borough Market.
Hingga kini Polisi Inggris telah melaporkan adanya peningkatan kejahatan atau ujaran kebencian pada kelompok Muslim.
×
Berita Terbaru Update