-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Homoseksual uskup: Alkitab tidak melarang homoseksualitas

Sabtu, 14 Juli 2012 | 08.00 WIB Last Updated 2012-09-15T08:46:48Z
Uskup "Gene Robinson:" Akulah bersejarah Tuhan meminta saya untuk melakukan dan menikah dengan "pasangan saya" tercinta
Berkata, "Gene Robinson Gene Robinson" Uskup Gereja Episkopal bahwa Alkitab tidak melarang homoseksualitas dan bahwa pemahaman tradisional tentang apa yang Alkitab katakan tentang homoseksualitas adalah salah dan perlu untuk kembali menafsirkan. Dan bahwa ini adalah sama dengan pandangan sarjana Alkitab saat ini banyak.
Uskup menggambarkan normal apa yang dia lakukan, dengan mengatakan, "Saya menyadari bahwa peran sejarah tertentu Tuhan meminta saya untuk melakukan saat ini." Dia menambahkan, mengomentari ancaman untuk membunuh Dia, katanya: "Jika sesuatu terjadi pada saya, saya tahu saya melakukan apa yang saya melihat bahwa Tuhan meminta saya untuk!"
Dia mengatakan bahwa dia menyesal menikah normal pasangannya, pernikahan sipil gay "Mark Andrew", yang melanjutkan hubungan dengan dia selama 20 tahun ganjil.
Ini datang dalam dialog dengan Uskup yang abnormal saluran NBC dari Amerika Ditempatkan pada kesempatan buku tentang pengalamannya. Kami sangat senang untuk menyediakan video dari penerjemah bahasa Arab untuk suatu dialog dengan video lain dari beberapa imam terlibat dalam skandal seks dan perkosaan dalam gereja. Selain film dokumenter tentang pemerkosaan terhadap anak di dalam gereja.

 






×
Berita Terbaru Update