-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Unik Samir Nasri Ucapkan Selamat Idul Fitri

Minggu, 19 Agustus 2012 | 23.37 WIB Last Updated 2012-09-15T08:46:47Z
MANCHESTER -- Roberto Mancini bisa bernafas lega. Itu setelah di laga pembuka Liga Primer Inggris anak asuhnya mengalahkan Southampton, 3-2 di Etihad Stadium, Ahad (19/8) malam. Namun sorotan pertandingan itu tertuju pada selebrasi yang dilakukan Samir Nasri. Gol ketiganya menjadi penentu raihan tiga angka Manchester City.
Usai mencetak gol, gelandang asal Perancis tersebut berlari ke pojok lapangan sembari membuka jersey. Dia menunjukkan kepada kamera sebuah pesan di kaos dalam yang dikenakannya. "Ied Mubarak," begitu bunyi pesan itu.
Nasri merayakan golnya di hari ketika dia tengah merayakan Idul Fitri. Kebahagiaan di tengah momen lebaran mampu dikonversikannya dengan bermain penuh determinasi di lapangan. Tidak salah dia menjadi penyelamat the Citizen di laga perdana resmi mereka.
Sekitar tiga jam sebelum kick off, Nasri sudah menyampaikan pesan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada penggemarnya. Lewat akun twitter-nya, @SamNasri19, ia berbagi kebahagiaan menyambutnya datangnya hari kemenangan dan penuh kemuliaan. "Aid mabrouk a tous les musulman, Eid Mubarak to all the Muslims (Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua kaum Muslim di dunia)" kicau mantan pemain Arsenal itu.
Cara Samir Nasri Ucapkan Selamat Idul Fitri
Samir Nasri saat merayakan gol ke gawang Southampton

Kebahagiaan juga dirasakan Edin Dzeko. Pencetak gol kedua City tersebut juga sedang merayakan lebaran. "Bajram Serif Mubarek Olsun! Eid Mubarak! May Allah bless you and your families with happines (Semoga Allah memberkati kita dan keluarga kita dengan .penuh kebahagiaan)," ujar pemain timnas Bosnia itu.
×
Berita Terbaru Update